Quadrangle

Quadrangle None

  • Title: Quadrangle
  • Author: Nadiah Alwi
  • ISBN: 0097916155
  • Page: 404
  • Format: None
  • None

    • Free Download [Music Book] ☆ Quadrangle - by Nadiah Alwi ✓
      404 Nadiah Alwi
    • thumbnail Title: Free Download [Music Book] ☆ Quadrangle - by Nadiah Alwi ✓
      Posted by:Nadiah Alwi
      Published :2018-05-25T20:28:29+00:00

    One thought on “Quadrangle”

    1. Cukup mengalir ceritanya, enak dinikmati, tapi cerita bergerak terlalu cepat, narasi agak tergesa padahal bisa dikembangkan sehingga cerita mengalir dengan manis :)

    2. Makasih Nad. akhirnya kupegang juga buku ini :)Lucu ya kalo kenal sama penulisnya. Pas baca bukunya jadi mbayangin orangnya. Gw sih menebak Nad is Lina. Bener nggak?Gw suka gaya bercerita Nad. Tapi kok pendek banget sih Nad? Gw hanya membutuhkan 1,5 jam untuk menyelesaikannya. Padahal tokoh-tokoh (di luar tokoh utama) banyak banget, ada si ini terus si anu muncul terus dateng si itu. Waah, pacar2nya banyak banget! Pengalaman pribadi kah? :D

    3. This is a novel I've written a few years ago. I decided to self-publish this first novel of mine.Would you please let me know what you think of it after you finish reading it?Thanks!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *